Fitur Auto Follow & Unfollow ISSIGRAM – Tools Otomasi Instagram

Halo2, semoga sehat selalu, jika sebelumnya kamu sudah baca artikel Cara Daftar ISSIGRAM biar Diskon 30% – Tools Otomasi Instagram Murah dan Powerfull, maka kamu sudah tepat berada disini, lanjutkan sodaraku, monggo. 🙂

AutoFollow adalah feature untuk melakukan follow terhadap follower/liker akun target. Sedangkan autounfollow digunakan untuk melakukan unfollow terhadap following kita.

Tujuan sederhana dalam melakukan kegiatan ini adalah untuk mendapat perhatian dari follower target kita, dengan kita follow maka mereka dapat notif, sehingga nama dan foto profil kita terlihat.

Di sisi lain jika konten di Instagram kita dirasa manfaat dan menarik perhatian mereka, tidak menutup kemungkinan mereka akan follow juga akun kita.

Kira2 beginilah penampakan fitur autofollow ISSIGRAM :

Penjelasan singkat masing-masing tombol diatas adalah sebagai berikut.

AutoFollow (ON)
Digunakan untuk Mengaktifkan proses follow terhadap follower/liker akun target. Jadi misal kita isi akun targetnya @galerifitri maka nanti yg kita follow adalah followers dari Galeri Fitri.

AutoUnFollow (ON)
Adalah digunakan untuk mengaktifkan proses unfollow dari follwing khusus hasil follow issiGram. Karena maksimal following instagram adalah sekitar 7.000 an following, maka kita perlu sesekali melakukan proses unfollow.

UnFollow All (ON)
Adalah fitur yg digunakan untuk Meng-unfollow semua following akun instagram kita. Jadi bukan hanya yg di follow oleh issigram

Ambil Likers
Merupakan settingan tambahan yang muncul ketika kita klik tombol more, gunanya untuk mengambil data likers dari akun target untuk kita follow

Diproses Setiap
Merupakan pengaturan jeda waktu dalam menit proses follow/unfollow dilakukan. Jadi misal di isi 5 menit, maka artinya setiap 5 menit akun ig kita akan melakuan beberapa proses follow atau unfollow.

Jumlah Proses
Adalah jumlah follow atau unfollow yang dilakukan prosesnya setiap waktu yang ditentukan di “Diproses Setiap”, misal 5 menit tadi. Jadi jika jumlah proses adalah 3 maka ada 3 follow disetiap 5 menit.

AutoLike (ON)
Gunanya agar akun instagram kita otomatis me-like postingan teratas dari akun yang sukses difollow.

DM (ON)
Otomatis Kirim DM ke akun yang sukses difollow, saya jarang pakai takut orangnya terganggu haha.

Tambah Akun Target
Cara menambahkan akun target adalah dengan mengisi kolom Tambah “Akun Target” dengan username instagram yang akan dijadikan target. Misal targetnya adalah @dagelan maka tuliskan saja dagelan kecil semua tanpa tanda @ (at).

Step selanjutnya adalah klik Centang Biru yg disebelah kanan nya untuk memproses tambah akun target.

Jika berhasil menambahkan maka akun target akan muncul dibawah nya. Gunakan cara yang sama untuk menambah akun target lainnya, akun target bisa banyak sekaligus, maksimal 7 akun target.

Nah Jika dirasa settingan sudah sesuai yg kita inginkan kamu bisa klik Simpan Setting

*) Auto Follow dan Auto UnFollow bisa diaktifkan secara bersamaan.
*) Apabila UnFollow ALL diaktifkan, maka AutoUnfollow dianggan off ( tidak dilakukan proses follow .

Panduan diatas adalah setingan secara global. Setelah itu perlu kita tentukan akun instagram apa saja yang dijadikan target untuk dijadikan patokan follower dan likernya untuk difollow.

Ingat akun target bisa diisi max 7 akun target, yang nantinya akan otomatis digilir untuk proses follow nya.

← Previous post

2 Comments

  1. Pinda

    Pak. Kok tidak mau berjalan ya auto follow nya? Apakah karena akun IG saya baru? Belum ada followers nya. Terimakasih

    • habiebzone

      Kemarinan ada info dari developernya bahwa ada pelambatan fitur sebagai bentuk pengamanan terhadap akun IG kita, agar tidak kena banned sama instagram, kalo boleh tau setting autofollow nya berapa per berapa menit?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *